Tip Pajak Penghasilan - Apakah Audit SPT Anda Menarik?

Bayangkan ini. Anda telah menyelesaikan pengembalian pajak penghasilan Anda dan menyimpan dokumen Anda untuk musim pajak saat ini. Sebelum mengajukan, periksa ulang untuk memastikan

bahwa Anda memberikan semua informasi yang diminta pengembalian. Setelah pemeriksaan dekat Anda senang bahwa data tampaknya dalam urutan yang baik. Jadi Anda menekan tombol untuk 

mengirimkannya secara elektronik dan mengharapkan pengembalian pajak tiba dalam beberapa hari. Kiriman setoran langsung ke akun Anda dan pada saat itu Anda menarik napas lega. Kabar baiknya adalah ini menggambarkan pengalaman banyak pembayar pajak yang berhasil melewati persyaratan untuk pengajuan pajak pendapatan federal, negara bagian, dan lokal. Orang lain yang tidak memenuhi aturan pengarsipan dapat memenuhi syarat untuk memeriksa pengembalian mereka dalam pemeriksaan praktis pajak penghasilan.

Berikut adalah tiga tip untuk membantu Anda jika Anda menjadi kandidat untuk peninjauan pajak penghasilan.

Memiliki bukti penghasilan dan potongan.Penting untuk menyimpan catatan yang baik tentang barang yang Anda klaim saat Anda kembali. Hal ini berlaku untuk SPT yang disiapkan sendiri maupun wajib pajak yang SPTnya disiapkan oleh orang lain. Hal ini tidak hanya memastikan keakuratan dalam jumlah yang dilaporkan tetapi juga berfungsi sebagai bukti dalam pemeriksaan pajak real estat. Jika Anda tidak pandai menyimpan kuitansi, beberapa cara sederhana yang dapat membantu Anda adalah: 1) Gunakan kartu kredit untuk membayar pengeluaran. Ini akan memberikan cara ringkas untuk melacak sumber dan penggunaan uang tunai sepanjang tahun. Identifikasi transaksi yang dapat dikurangkan dengan menyorot dan menambahkan notasi jenis pengurangan langsung pada laporan kartu kredit Anda. Alternatif lain adalah membayar dengan cek kertas atau menggunakan kartu debit. Ikuti proses yang sama seperti laporan kartu kredit untuk melacak item yang dapat dikurangkan.
Ambil penghapusan pada tahun yang tepat. Dengan penghentian bertahap dan perubahan dalam undang-undang perpajakan yang terjadi dengan kecepatan yang hampir secepat kilat, pastikan untuk membaca setiap penghapusan yang Anda rencanakan untuk dilakukan. Ikuti prinsip pencocokan sehingga Anda mengambil jumlah potongan yang tepat di musim pajak saat ini. Menggunakan metode ini akan membantu Anda menentukan kapan biaya dibayar dan bukan ditagih. Selalu lihat kuitansi aktual untuk mengonfirmasi tanggal pembayaran jika tidak, Anda dapat mengambil potongan yang nantinya tidak diperbolehkan. Jika ini terjadi, hal itu dapat menyebabkan penyesuaian pada pengembalian pajak Anda dengan kemungkinan dimasukkannya tagihan pajak, denda, dan bunga yang lebih tinggi.
Bekerja dengan seorang profesional pajak . Bekerja dengan seorang profesional pajak adalah cara yang baik untuk mendapatkan ketenangan pikiran tambahan dalam hal persiapan dan audit pajak. Para profesional ini dapat memandu Anda dalam menentukan apa yang berlaku dalam situasi Anda. Semakin kompleks pengembalian, semakin besar kemungkinan Anda perlu memiliki keahlian dari seseorang yang akrab dengan undang-undang perpajakan.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inovasi dan Keajaiban Teknologi: 4 Game VR Terbaik Tahun Ini

Keunggulan Kamera iPhone: Menyelami Teknologi Fotografi yang Revolusioner

Tanggung Jawab Pajak Penggajian dan Manajemen Properti